Jan 11, 2014

Soal penting gak penting

Ada kejadian kecil yang membuat saya mengerti bahwa dipedulikan itu bisa membuatmu bahagia seketika..

Hari jum'at lalu, setelah shalat jum'at hujan turun deras sekali. Maka setelah selesai jumatan bubarlah semua dengan payung masing masing dan ada juga yg nebeng.. Dan karena saya ke toilet bentar, jadi pas keluar ga ada yang bisa saya tebeng.. Alhasil cuma bisa bengong nunggu hujan reda padahal perut udah keroncongan..

Peserta jum'atan memang sedikit. Di hutan gini jum'atan ya paling cuma 10 org. Jadi sekali bubar langsung pada ilang semua, ya meskipun ada sih yang masih stay di kantor  1-2 orang main laptop (jum'atan di kantor krn ga ada masjid)

Tapi beruntungnya saya.. Tiba2 ada orang balik lagi bawain saya payung.. Dia tau kalo saya udah kelaperan.. Cacing2 di perut saya udah berontak..

Setelah ngasih payung dia cuma bilang, belum makan kan? Makan dulu sudah..
Kitapun jalan bareng nyampe kantin (lebih tepatnya dapur umum).. Saya balikin payung itu dan dia ternyata gak masuk.. Dia bilang udah makan.. Saya kira sebelumnya dia ngajak makan bareng dgn jemput saya, jadi ternyata orang itu nganterin payung cuma supaya saya bisa makan.

Ketika seseorang mempedulikanmu ada rasa bahagia yang tiba tiba.. apalagi di lingkungan kerja yang masih baru bagi saya. Setidaknya dia membuat saya merasa diakui.

Benar kata seseorang.. Penting untung dianggap penting oleh orang lain..

Dan saya juga ingin dianggap penting oleh seseorang yang penting buat saya..

No comments:

Post a Comment