Oct 3, 2013

Untuk mu


Air matamu melepas kepergianku siang tadi, berat rasanya untuk ku meninggalkanmu. September 2013 hingga mei 2014 bukanlah waktu yang sebentar. Akan ada banyak hal baru yang esok atau lusa kau temui. Dan aku sadar, aku terlalu egois jika memintamu menunggu.

Just like season. People change.

Apa yang tidak berubah di dunia ini?. Cuaca, suasana, tinggi badan, panjang rambut, kerut-kerut di kening, suara, waktu, perasaan?

Tidak ada yang konstan tak berubah, bahkan batu dan tanah pun pasti berubah.

Mau tidak mau, Suka tidak suka. Sakit atau tidak sakit. perubahan adalah hal nyata yang harus kita jalani. Sekarang tinggal apa yang kita inginkan untuk berubah dan apa yang sekuat upaya kita pertahankan untuk tetap sama ada.

Aku selalu menganggap bahwa apa yang paling mudah berubah di dalam hidup ini adalah perasaan, adalah hati.

Aku tak ingin menjanjikanmu bahwa aku tak akan berubah. Namun, aku hanya dapat menjanjikanmu bahwa aku akan sekuat upaya mempertahankan perasaan ini. Karena aku percaya bahwa kita hanya butuh yakin saja. Yup yakin saja hingga akhirnya Tuhan pun yakin untuk memberi kita bahagia suatu hari nanti.
Dan yang pasti, aku ingin bahagia bersamamu.

24 September 2013
_Diatas pesawat lion air menuju jayapura_

No comments:

Post a Comment