Apr 3, 2013

The best place to shouts


Kehidupan sehari-hari kadang membuat kita bosan, bahkan bisa bikin stress kalo yang ditemui adalah masalah, masalah dan masalah lagi. Hidup emang gak pernah lepas dari masalah, tapi yang terpenting adalah bagaimana kita menghadapinya bukan??. Kadang kalo lagi bĂȘte, bosan atau stress rasanya pengen banget teriak yang sekencang-kencangnya. (pernah ngerasain juga kan??). tapi tetep aja hal itu gak bisa kita lakuin seenaknya aja,  dimana aja. Emang kita udah siap mental disangka orang gila??!
                Menurut saya, salah satu alasan kenapa konser-konser musik rame, tempat-tempat dugem rame, ya mungkin karena disitulah orang bebas teriak-teriak, bebas nyanyi nyanyi melampiaskan emosi mereka. Suka gak suka, rasa-rasanya berteriak-teriak itu emang sedikit bisa bikin kita rileks setelahnya. Ada sebuah pelampiasan dan kelegaan sendiri. Mau bukti lagi? Lihat aja betapa ramenya wahana-wahana menegangkan di dufan. Pernah ngerasain kan sensasi teriak-teriaknya?
Teriak-teriak di dufan sih ga masalah, nah coba kamu teriak-teriak di kebun raya bogor??. Eit jangan salah! Tempat ini juga ternyata menjadi salah satu tempat orang melampiaskan stres dengan teriak teriak loh. Saya pernah mendengar dari seorang penjaga Kebun Raya Bogor, kalo ternyata pada malam-malam tertentu terdapat sekumpulan orang yang melakukan terapi mental di sebuah lapangan yang ada di sana. Apa yang mereka lakukan? Yupz berteriak-teriak sekencang-kencangnya. Di tengah kebun raya siapa yang peduli kalo orang teriak-teriak?! Tengah malem pula!!
Ada satu tempat lagi yang saya sebut ‘the best place to shouts’ tempat terbaik untuk teriak teriak. Dimana itu?? Curug!!
Iya curug! Atau dalam bahasa indonesia artinya air terjun.
Saya gak menyangsikan kalo tempat ini tempat yang bagus buat teriak teriak. Dengan mata kepala saya sendiri, saya pernah melihat tiga orang perempuan, siang siang, teriak-teriak pake ngebentak bentak segala tuh air terjun. Emang sih dalam jarak yang sangat dekat, gemuruh yang diciptakan air terjun mampu mengalahkan suara kita sendiri. Hembusan angin serta cipratan air yang ada di sekitar juga bikin efek yang lebih seru.
Umumnya air terjun berada di daerah yang sulit dijangkau, Kita harus berjalan kaki beberapa kilometer dulu sebelum sampai di tujuan. Inilah yang makin bikin sensasi seru. Badan yang capek, kena hembusan angin yang dingin bercampur cipratan-cipratan air yang bikin badan kita basah terus teriak teriak melampiaskan emosi… wuih. Mesti nyoba.. Saran saya sih nyari curug yang sepi juga kaya salah satu curug di Kebun Raya Cibodas misalnya, tapi saya lupa nama curugnya apa. He..
Udah ah saya mau teriak dulu..,
AAAAArrrrRRRRRggggHHHHHHHHH…………………!! (gak pake suara tapi)

1 comment:

  1. it feels like a long pause here enjoy beautiful photos and there are things that cause a sense of its own to be here. I do not just shut up and go and open the page again
    visit my blog too.
    just about me and you

    ReplyDelete