Jul 30, 2012

Beda Kepala

"karena aku ingin memberi jarak pada kita. agar rindu mengisi tempatnya. agar hati mengerti inginnya."
"......"
"itulah alasan ku tak menghubungimu" ucap willi
Mira hanya berpaling. "kau tak pernah mencintaiku kan wil?"
"aku mencintaimu Mir... namun aku lebih mencintai Tuhan.. aku ingin menempatkan dirimu pada tempat yang tepat di hatiku.. Aku takut cintaku terhadapmu berlebihan.. karenanya aku menghindar sejenak.."
"Bohong..! itu alasanmu saja.. kau tahu bahwa saat kau menghindar itu aku membutuhkanmu..?"
"Aku ingin menjadi seseorang yang memberimu kepercayaan, bukan berarti aku tak perduli. aku hanya yakin bahwa kamu mampu bertanggung jawab atas hidupmu sendiri"
"Kau adalah wanita kuat Mira.." lanjut wil.
Mira pun hanya diam kemudian pergi...

No comments:

Post a Comment