Mar 1, 2012

Say Yes to March!! Say Yes to March!!


Hari ini adalah hari pertama di bulan maret, dan entah kenapa waktu terasa berlalu sangat cepat ataukah memang begitu? entahlah. Begitu cepatnya hingga tidak terasa sudah terlewati februari tanpa ada hal yang berarti dengan ‘sesuatu yang harus selesai’ itu. Target februari pun beralih ke maret. Kemudian.. Aku pun di sini masih bertanya sebenarnya apa yang menghambat ‘sesuatu yang harus selesai’ itu tak jua kunjung selesai?
                Hmm.. membingungkan.. Rasa-rasanya tak ada gairah sama sekali yang dapat mendorong diriku untuk menyelesaikan ‘sesuatu yang harus selesai’ itu. Maka kemudian diciptakanlah beberapa pemantik ‘api’ semangat. Pemantik itu adalah Salju, tetapi.. (tetep.. selau ada tapinya..). Keinginan kesana memang cukup kuat sebagai pemantik, tapi ada sesuatu yang membuat pemantik itu tak juga bisa membuat api berkobar, mungkin saat ini hanya sekedar api unggun bukan api yang bisa membakar gedung DPR sana.. (sedikit berlebihan). Sebabnya, aku masih tak ingin ada yang tertinggal di sini, walaupun itu hanya sebuah perasaan. Maka tugasku kini adalah menghilangkan perasaan itu dahulu sebelum aku benar benar terpantik kemudian menjadi bersemangat.

Ahh.. mungkin itu cuma alasan ku saja.. memang sulit untuk melupakan (#oblivisci..)
Pada akhirnya.. jika memang perasaan itu tak bisa dihilangkan..  aku akan tetap berusaha membuat api unggun itu untuk berkobar layaknya api yang membakar istana presiden.. Bulan ini menjadi penentuan!!
Ganbatte.. semangat!! 

Sumber gambar di sini.

No comments:

Post a Comment