Apr 5, 2014

Tulang rusuk

Tulang rusuk

Manusia pertama yaitu adam, diciptakan oleh Tuhan dari tanah.. Setelah adam tinggal di surga ternyata keindahan surga tetap membuatnya kesepian. Maka dibedahlah adam dan diciptakanlah hawa dari tulang rusuknya..

Konsep tulang rusuk ini sering digunakan orang ketika mencari jodoh.. Adam dan hawa.. Laki -laki dan perempuan saling melengkapi antara tubuh dan tulang rusuknya yang hilang...

Lalu bagaimana dengan homo dan lesbian??

Meskipun berbagai negara di eropa sana sudah ada yang melegalkan pasangan jenis ini tetapi Pasangan model begini tentu saja menyalahi kodrat..

Otak saya pun mikir yang aneh aneh..
Misalnya ada sepasang homo.. Seorang lelaki dengan lelaki, maka ada tulang rusuk (perempuan) yang kehilangan tubuhnya (pasangannya) disana.. Atau perempuan dengan perempuan, maka ada tubuh yang juga menanti tulang rusuknya di tempat lain.. Kasian juga kan tuh laki laki nyari tulang rusuknya gak ketemu ketemu..?

Bayangkan jika ada sepasang homo dan sepasang lesbi aja, lsudah ada 2 laki laki dan 2 perempuan yang gak akan bisa menjadi lengkap.. Ini namanya merusak keseimbangan semesta!!

Ah.. Aneh aneh saja mereka ini.. Dalam hati kecilnya bisa jadi mereka sadar kalo mereka salah.. Maka mereka ini harusnya dikucilkan saja.. Biar rasa bersalahnya makin jadi.. Dan mendorongnya bertobat.. Bukan malah di dukung dukung.. Di iya iya.. Yang salah jadi terlihat benar..

Dan semoga saya dijauhkan dari orang orang seperti mereka.. Dijauhkan seeejauh jauhnya..

No comments:

Post a Comment