Mar 29, 2014

Obat rindu

Obat rindu..

Ada yang jual obat rindu?
Mungkin kalo ada, obat itu udah laku keras dan penemunya jadi orang paling kaya di bumi dan kekayaannya melebihi kekayaannya bill gates..

Obat itu akan dibeli oleh para suami suami dan istri istri yang harus terpisah oleh jarak dan waktu dalam waktu yang lama.. Oleh seorang ibu yang merindukan anaknya yang merantau jauh.. Atau oleh seorang anak yang sudah berpisah dengan orang tuanya yang ketemu aja gak bisa karena udah beda dunia.. Hiks..
Seseorang yang saling sayang dan mencintai maka berpisah sebentar aja udah kangen apalagi lamaaaa...

ga ada yang namanya obat rindu yang kalo kita minum/telan langsung bisa memuaskan rasa rindu kita.. Sampai dunia sekarang juga gak ada.. Entahlah kalo dunia besok? Tapi.. Meskipun obat semacam itu belum ada, yang namanya 'sakit' pasti ada obatnya..
Kata orang obatnya rindu cuma satu.. Yaitu bertemu.

Yup bertemu, bisa tatap muka, bisa kita lihat dan pegang wujudnya.. :-P
Meski teknologi makin canggih, bisa chatingan, telponan, bahkan video call.. Tapi tetap ga ada yang bisa menggantikan sentuhan hangat dari seseorang yang kita rindukan.. Gak akan ada.. Sampai dunia sekarang juga gak ada..

Terus gimana kalo kita gak memungkinkan ketemu..? ketika sudah berjarak ratusan kilometer terpisah pulau dan samudera.. Atau yang kita kasihi berada di dunia yang berbeda..
Maka satu satunya cara yang bisa menggantikan pelukan kita adalah kehangatan pelukan do'a..
Tak ada yang lebih melegakan ketika orang yang kita rindukan setiap hari dalam keadaan baik baik saja,,
Do'a adalah harapan.. Meski kita gak tau kondisi dia yang sebenernya.. Tetapi harapan harapan yang kita kirimkan pada Tuhan tak mungkin sia sia..

Dia yang akan menjaga orang orang yang kita rindukan.. Dan dengan keyakinan seperti ini.. Tentu saja rindu tak lagi menyiksa.. Karena kita yakin dan percaya.. Ada yang menjaganya di sana.. Yang Maha Kuasa..

-disaat sedang rindu keluarga di rumah.. ^^

No comments:

Post a Comment